Beranda Peristiwa 3 Hari Pencarian, Kakek yang Tenggelam di Kali Cimanceuri Tangerang Ditemukan Tewas

3 Hari Pencarian, Kakek yang Tenggelam di Kali Cimanceuri Tangerang Ditemukan Tewas

Ilustrasi - foto istimewa google.com

KAB. TANGERANG – Setelah dilakukan pencarian selama 3 hari, seorang kakek bernama Samlani (65) akhirnya ditemukan tim SAR dalam kondisi sudah meninggal dunia, Jumat (18/11/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, korban tenggelam saat tengah mandi di kali Cimanceuri, Cirumpak, Kecamatan Keronjo, Kabupaten Tangerang.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, korban ditemukan pukul 15.05, di lokasi 2 kilometer dari tempat awal korban tenggelam.

“Korban sudah di temukan di antara desa Cirumpak dan desa Biawakan, setelah pencarian 3 hari pukul 15: 05 WIB sekitar 2 kilometer dari awal korban tenggelam,” terang Munir saat dikonfirmasi, Jumat (18/11/2022).

Munir menceritakan awal kejadian kakek tersebut tenggelam. Kata dia, Mulanya korban tengah mandi di sungai Cimanceuri yang berada disamping rumah korban, bersama istri, ponakan, dan tetangganya.

“Karena ada yang beli pulsa Wi-Fi, istrinya langsung meninggalkan lokasi sungai. Setelah kurang lebih 30 menit kembali ke sungai, korban sudah tidak ada dari posisi awal mandi di duga korban tenggelam karena terbawa arus sungai yang tidak seperti biasanya,” papar Munir.

“Pencarian melibatkan Pos Damkar Kronjo, Basarnas, SAR MTA, dan warga masyarakat sekitar. Untuk kendala pencarian adalah arus yang deras yang menyulitkan tim,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News